PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Dandim 0311/Pessel Cek TMMD/N ke-103


Tanamo News | Pessel - Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., melakukan pengecekan pelaksanaan TMMD/N ke-103 di Air Kalam Nagari Lakitan Kecamatan Lengayang didampingi Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudy Saragih.

Dandim 0311/Pessel mengatakan bahwa tujuan TMMD/N adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum sekaligus menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara.

“Pengecekan ini selain ingin melihat langsung pengerjaan TMMD/N, juga untuk mengecek kondisi prajurit TNI dalam melaksanakan tugasnya,” tegas Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH.

Saat di lokasi, Dandim 0311/Pessel juga memberikan semangat kepada prajurit Satgas TMMD/N, sementara kepada warga masyarakat yang terlibat dalam gotong royong juga disapa satu persatu serta mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan prajurit yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD/N.

“Saya berharap semua program TMMD/N baik yang bersifat fisik serta non fisik ini bisa terselesaikan dengan maksimal sesuai jadwal waktu yang telah direncanakan,” tandasnya.



#idi/Pendim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza