PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kodim 0311/Pessel Gladi Upacara Pembukaan TMMD/N Ke 103


Tanamo News | Pessel - Kodim 0311/ Pessel menggelar gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa/Nagari ( TMMD/N ) ke 103 tahun 2018 dilapangan sepak bola nagari Lakitan Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Minggu (14/10).

Sesuai rencana pembukaan akan dilaksanakan pada hari Senin (15/10/2018), rencananya pembukaan TMMD/N ke-103 di Air Kalam, Nagari Lakitan akan dibuka oleh Bupati Pesisir Selatan H. Hendrajoni.

Upacara Pembukaan TMMD/N melibatkan personil TNI, Polri, Satpol-PP,  FKPPI, SMK, SMP, SD dan berbagai elemen lainnya.

Dalam gladi ini, tampak semua personel yang dihadirkan sudah memahami posisi dan apa yang harus mereka lakukan pada saat upacara, para personel tampak serius dalam mengikuti gladi bersih pembukaan TMMD Reguler ke -103 dilakukan.

Selain itu, sebagian petugas masih melakukan pembersihan dan perapihan lokasi secara lebih detail.

Dandim 0311/Pessel Letkol Arh Wahyu Akhadi, SH., mengatakan, gladi ini dilakukan untuk melihat lebih jauh  Persiapan dalam upacara pembukaan TMMD ke -103 Kodim 0311/Pessel yang akan dilakukan senin 5 oktober Besok.

"Dipastikan semua persiapan sudah berjalan dengan baik tanpa ada kendala, mulai dari kesiapan personel dan H-1 lokasi semua sudah sangat siap kini tinggal nunggu hari H pelaksanaan acara pembukaan TMMD ke-103 Nagari Lakitan". kata Dandim saat meninjau gladi.

Tampak Semangat seluruh personel yang melaksanakan gladi upacara pembukaan TMMD ke -103 kodim 0311/Pessel tahun 2018.

 

#idi
Sumber : Kodim 0311/Pessel

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza