PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Era Digital Bank Nagari Siapkan Nagari Mobile Banking

Simak Vidio Iklannya dibawah

Tanamo News | Padang (Sumbar) – PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat (Bank Nagari) meluncurkan layanan mobile banking untuk menjawab kebutuhan masyarakat di era digital. Layanan Nagari Mobile Banking ini dapat digunakan untuk melakukan sejumlah transaksi keuangan bagi nasabah yang menginginkan kemudahan.

Demikian pernyataan tersebut diungkapkan oleh Direktur Keuangan Bank Nagari, M. Irsyad saat peluncuran Nagari Mobile Banking, di Padang, Sumatera Barat, Rabu 7 November 2018. Menurutnya, Nagari Mobile Banking memberi banyak manfaat bagi nasabah, antara lain transkaksi bersifat real time.

”Tidak perlu datang ke ATM, mudah dan aman karena transaksi menggunakan PIN untuk beberapa rekening dalam satu genggaman,” ujar M. Irsyad.

Lebih jauh, M. Irsyad mengungkapkan, dengan diluncurkannya layanan Nagari Mobile Banking ini, akan semakin memudahkan nasabah dan masyarakat untuk melakukan transaksi yang pada akhirnya Bank Nagari semakin dapat menambah nasabah dan membuat nas nasabah semakin loyal.

Bank Nagari merupakan satu dari sedikit BPD yang sudah memberikan layanan mobile banking ini.

Hadir dalam peluncuran Nagari Mobile Banking ini antara lain Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Sumatera Barat, Darwisman, dan Kepala Bank Indonesia Padang serta nasabah Bank Nagari.


Iklan Vidio Nagari Mobile Banking :


*idi
#Bank Nagari

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza