PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Yusuf Lubis Incar Inovasi ke Klaten dan Kulon Progo

Bupati Klaten, Sri Mulyani saat menyerahkan plakat Pemda Klaten pada Bupati Pasaman Yusuf LUbis dalam rangka kunjungan kerja Pemkab Pasaman, Kamis (29/11).

Tanamo News | Berbicara tentang inovasi, saat ini semua kalangan harus memilikinya. Mulai dari para pencari kerja sampai pemerintahan sekalipun, wajib punya inovasi, biar lebih mantap dan lebih terarah untuk kemajuan kehidupan sendiri atau untuk masyarakat banyak bagi pemerintahan.


Inilah yang dilakukan Bupati Pasaman, Yusuf Lubis bersama rombongan dewan riset Pemkab Pasaman. Dua kabupaten pun dijajal Bupati Yusuf Lubis beserta rombongan untuk mendapatkan macam kebijakan serta inovasi. Dua kabupaten yang dikunjungi yakni Klaten dan Kulon Progo.

"Mudah-mudahan saja, pulang dari sini, kita akan membahas apa saja hal positif yang dapat dicontoh dan diterapkan di Pasaman. Terutama dalam hal inovasi," kata Bupati Yusuf melalui telpon genggamnya.

Diakui Yusuf Lubis, inovasi yang paling diincar dalam kunjungan kerja kali ini yakni, inovasi dalam hal perencanaan pembangunan, pelayanan publik, kesehatan, pendidikan, hingga penegnbangan potensi daerah, dan pemanfaatan dana desa.

"Kita tentu mencontoh kepada yang sudah-sudah dan sukses dalam penerapan inovasi pengembangan daerahnya. Seperti Kabupaten Klaten dan Kulon Progo ini di Provinsi Jawa Tengah," tutup Bupati Yusuf Lubis.


*idi

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza