Ketimbang Nangis dimedan Tempur Baik Bersihkan Senjata - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Ketimbang Nangis dimedan Tempur Baik Bersihkan Senjata

    "AGAR TAK MENANGIS DI MEDAN TEMPUR PRAJURIT LANTAMAL X BERSIHKAN SENJATA LARPAN SS-1" 

    Jayapura - Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka mewakili Komandan Lantamal X Brigjen TNI ( Mar) Nurri Andrianis Djatmika memimpin pelaksanaan pembersihan Senjata dilanjutkan Bongkar pasang senjata Bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jayapura (20/8/2019).


    Tanamonews.com l Kegiatan di awali dengan apel pagi pengecekan pasukan dilanjutkan dengan pengarahan Asops Danlantamal X Kolonel Laut (P) Nouldy J. Tangka diteruskan Pengarahan dan pembagian tugas oleh Komandan Denma Lantamal X Letkol Mar Sujiono, S.Pd.

    Dalam arahannya Komandan Denma pentingnya memelihara senjata agar tidak menjadi kendala nanti nya di medan tugas atau medan tempur sesungguhnya. 

    "Salah satunya ya dengan rajin membersihkan nya agar senjata bisa menyatu dengan pemegangnya harus sering di elus-elus, di peluk dan di bersihkan karena itu juga isteri kita kedua", kata Dan Denma.

    Supaya kegiatan tidak berjalan monoton diadakanlah bongkar pasang senjata ini salah ini di ikuti oleh seluruh Prajurit. Lantamal X Pria dan Wanita, salah satu untuk menjaga profesionalisme TNI khusus TNI-AL dengan kegiatan ini. Ucap pria kelahiran Trenggalek.

    Pada ajang bongkar pasang senjata laras panjang Srikandi Lantamal X tak mau kalah ini terbukti dengan peraih tercepat pada ajang bongkar pasang Senjata tersebut, Pungkas Dandenma Lantamal X.

    Hadir dalam acara tersebut Wakil Komandan Lantamal X, Para Asisten Lantamal X, Kadis/ Kasatker Lantamal X, Seluruh Perwira Lantamal X seluruh Anggota Lantamal X. (1n/T4n)

    #Dispen Lantamal X.

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab