Jaga Kesatuan dan Tingkatkan SDM Unggul untuk Kemajuan - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jaga Kesatuan dan Tingkatkan SDM Unggul untuk Kemajuan

    Padang - Silaturahmi Jusuf Kala, Wakil Presiden Republik Indonesia bersama Pemerintah dan masyarakat Sumatera barat di ballroom grand  hotel Inna Padang, Senin (2/9/2019) 


    Tanamonews.com l masyarakat sumatera barat mempunyai adat dan kebudayaan yang berbeda dari daerah lain yang ada di Indonesia, banyak pahlawan dari Sumatera barat yang berpengaruh di Indonesia, ujarnya.

    Dia mengatakan pahlawan Nasional daerah lain di Indonesia membawa pedang dan senjata melawan penjajah sementara pahlawan dari Sumatera Barat tidak ada bawah senjata.

    "Lain lubuk lain ikannya, lain daerah lain kulturnya, hati-hatilah berkata-kata karena satu kata bisa merusak susu Sebelanga maksudnya satu kata bisa merusak kesatuan bangsa", seperti peristiwa di papua, ulasnya.

    Era telah berubah yang mana teknologi internet bisa merubah adat dan kebiasaan yang dulu lama ada, sebagai contoh belajar bisa dilakukan dimana saja, tidak harus tatap muka dan bisa dilakukan dengan jarak jauh melalui Internet, tambahnya.

    Kedepanya masyarakat Sumatera barat harus ramah dan terbuka dengan tamu dalam menggiatkan pariwisata Sumatera Barat karena untuk meningkatkan PAD seperti yang dicanangkan pemerintah daerah Sumatera barat yaitu Pariwisata, pendidikan dan perdagangan, tutupnya. (1n/T4n)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, Terima kasih telah berkunjung.. tertanda, Pimpinan Umum/Direktur: Indra Afriadi | Penanggung Jawab