PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Assisten III Djoko Rifanto Pimpin Serah Terima Camat Tigo Nagari

Pasaman - Pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa, peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Asisten III (tengah) saat memimpin serah terima camat kecamatan Tigo Nagari

Tanamonews.com | Dikatakan Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten III Djoko Rifanto saat memimpin serah terima Jabatan Camat Tigo Nagari dari Pejabat lama Darmawi kepada pejabat baru Aan Afrinaldi, Senin (21/10/2019) di Halaman Kantor Camat Tigo Nagari Kabupaten Pasaman.

Djoko Rifanto mengharapkan kepada Camat yang baru agar  dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya. Pantaskan diri kita sebagai camat, saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini.

Selanjutnya dikatakan Asisten III, tolong perhatikan kebersihan lingkungan, tidak ada lagi sampah berserakan, ciptakan wc yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan buka yang mekar sebagaimana motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis.

Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK KecamatanTigo Nagari dari Ny. Karmalina Darmawi kepada Ny. Nurfadhila Aan Afrinaldi oleh Ketua GOW Pasaman Ny. Mira Atos Pratama

“Jadilah camat yang luar biasa, bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Tigo Nagari ini”, ujar Djoko Rifanto mengakhiri.

Turut hadir hadir acara ini Ketua GOW Mira Atos Pratama, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Forkompinda, Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Muspika Tigo Nagari, Wali Nagari serta perangkat Nagari se Kecamatan Tigo Nagari. (VRD)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza