PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jack Aspardi Piliang, SH. MH. Salurkan Bantuan Gempa Maluku

Maluku - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama, Jack Aspardi Piliang, SH. MH. memberikan bantuan kepada para korban gempa Ambon. Selasa (1/10/2019).


Tanamonews.com l Hal ini disampaikan Jack via WhatsApp kepada redaksi tanamo, Rabu (2/10/2019) yang disalurkan langsung ke dusun-dusun korban gempa di Ambon.


Kegiatan penyerahan bantuan ini diperkirakan memakan waktu seminggu, mulai tanggal 1 sampai dengan tanggal 8 Oktober 2019, ujar Jack.


Ada beberapa dusun yang akan diberikan bantuan diantaranya, Dusun Waimital, Dusun Kariu, Dusun Kailolo, Dusun Ory, Dusun Kabauw, Kec. Pulau Haruku, Maluku Tengah, Kota Ambon, papar Jack.


Lebih lanjut Jack menjelaskan program bantuan ini, mewakili bantuan dari para pedagang Blok A Tanah Abang dan Pt. Priamanaya Djan Internasional.


Semoga bantuan ini bisa meringankan beban yang dirasakan para korban gempa yang berada di Ambon dan Jack Berharap agar duka yang dirasakan bisa berkurang, tutup Jack. #1n.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza