PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Jesse Ewart Sabet Tiga Jersey Bertekad Pertahankan Performa Pada Etape Kedua

Sumbar - Pebalap berdarah Australia yang tergabung dalam Sapura Cycling Team (Malaysia), berhasil finish terdepan dan menyabet Tiga Jersey sekaligus setelah mampu menaklukkan seluruh rintangan pada Etape Pertama Sport Tourism Tour de Singkarak yang mengambil rute Pariaman - Tanah Datar dengan total panjang lintasan 107.3 kilometer pada, Sabtu 2 November 2019.


Tanamonews.com | Sejak bendera star berkibar hingga finish, Jessey Ewart mampu tampil prima dan konsisten. Ia berhasil mendahului  para pebalap lainnya. Tiga Jersey masing-masing yakni Yellow Jersey untuk kategori Individual General Classification, Green Jersey untuk kategori Best Sprinter dan Polka Dot Jersey untuk kategori Best Climbers Classification pun disematkan kepada dirinya atas performance apiknya selama manjajal lintasan Etape I ini.

“Ini Etape yang sulit. Namun cukup indah. Saya akan mempertahankan Jersey ini. Juga bersama rekan setim, Christian akan mempertahankan performa pada Etape selanjutnya,”kata Jesse Ewart kepada wartawan, Sabtu 2 November 2019.

Meski beberapa kali ikut serta diajang Tour de Singkarak, namun menurut Jesse Ewart rute pada Etape pertama ini cukup sulit. Bahkan, pebalap lainnya juga merasakan hal yang sama. Meski demikian, dirinya bertekad tampil prima dan konsisten pada Etape Kedua yang mengambil rute Pasaman - Kota Bukittinggi dengan panjang lintasan 112.2 Kilometer.

Sebelumnya, Jesse Ewart berhasil finish terdepan dan keluar sebagai juara pada etape I iven Sport Tourism Tour De Singkarak yang ke Sebelas.

Usai menaklukkan seluruh rintangan yang memiliki panjang lintasan 107.3 kilometer itu, Ewart berhasil menyentuh garis finish dengan catatan waktu tercepat yakni 2.35.03 Disusul tempat kedua pembalap atas nama Cristian Raileanu dari Sapura Cycling Team dengan catatan waktu 2.35.03 dan, di urutan ketiga pembalap atas nama Chaiyasombat Thanakhan yang tergabung di tim Thailand Continental Cycling Team dengan torehan waktu 2.37.29.

Hingga kini, berdasarkan data sementara, untuk Individual Classification, Jesse Ewart berhasil menempati urutan pertama, disusul Christian Railenanu diposisi kedua dan ChaiyaSombat Thanakhan  diurutan ketiga. #Indra.

#Dispar Sumbar.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza