PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

E-Commerce di China Subsidi Masker Akibat Virus Corona

China - Wabah virus corona telah menewaskan belasan pasien dan menginfeksi ratusan orang di China. Masyarakat pun memakai masker untuk melindungi diri.


Tanamonews.com | Mirisnya, seorang warga mengaku bahwa banyak toko online hanya menawarkan pengiriman barang setelah libur Tahun Baru Imlek. Sementara itu, persediaan masker di apotek dekat rumahnya sudah habis terjual.

Menanggapi masalah kesehatan tersebut, beberapa e-commerce di negara tersebut pun berjanji untuk menjaga harga masker tetap stabil.

Mengutip South China Morning Post, beberapa e-commerce seperti Taobao, Suning, dan JD.com membuat perjanjian untuk mencegah lonjakan harga barang medis, seperti masker dan desinfektan pada Selasa (21/1) malam waktu setempat.

Situs-situs belanja online tersebut juga menawarkan layanan pengiriman tanpa henti selama Tahun Baru Imlek. Perjanjian ini muncul, karena ada desas-desus bahwa pasokan masker hampir habis di sebagian besar toko obat di beberapa kota terbesar di China.

Bahkan, Alibaba mengatakan akan mensubsidi masker dan memastikan konsumen menerima produk asli dengan harga wajar. Sementara itu, Suning mengumumkan membekukan harga produk kesehatan dan memperluas layanan pengiriman. (*)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza