Reses I 2020, Zulhardi Z Latief di Kantor Ikatan Pemuda IPRITAS Kuranji - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Reses I 2020, Zulhardi Z Latief di Kantor Ikatan Pemuda IPRITAS Kuranji

    PADANG - Anggota DPRD Padang Zulhardi Z Latief mengisi Reses Masa Sidang I Tahun 2020 Dengan menjemput aspirasi pra konstetuen ke kelurahan Gunung Sarik, Sabtu (15/2) dengan mengadakan pertemuan di sasana Pencak Silat Durian Tapak serta pertemuan di Halaman Kantor Ikatan Pemuda IPRITAS RW 12 Kecamatan Kuranji.


    Tanamonews.com | "Dengan pertemuan ini kita dapat menampung berbagai aspirasi dan  masukan dari warga di kelurahan Gunung Sarik, setelah menerima aspirasi dan berbagai permohonan tentu kita akan mencari prioritas program yang akan kita ajukan kepada OPD nntinya untuk disalurkan pelaksanaannya, kata Zulhardi lagi.

    Dalam pertemuan tersebut yang dihadiri ratusan warga, muncul aspirasi dari warga agar  jalan yang qada di Gunung Sarik untuk segera dapat dibetonisasi. Karena jalan ini sangat penting sekali bagi masyarakat untuk akses transportasi bagi warga setempat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

    Aspirasi ini kita tampung dan rasanya memang sangat vital sekali untuk kegiatan perekonomian masyarakat di sini, namun semua prosedur harus dilalui, kita minta masyarakat untuk membuat proposal dan akan kita upayakan pembangunanya lewat dana porkir, kata Zulhardi yang disambut tepuk tangan warga yang hadir saat itu.

    Begitu pula dengan aspirasi dari warga tentang masalah dana penerima bantuan sosial yang dianggap warga banyak ketimpangan yang terjadi. Dimana banyak warga kurang mampu yang tidak menerima, padahal mereka butuh dana ini untuk pengembangan usahanya.

    Kita akan minta data yang benar kepada pihak kelurahan dan data yang ada sekarang tentu akan didata ulang kembali. Diharapkan warga yang sudah dapat meningkatkan usahanya untuk dialihkan penyaluran banutannya kepada warga yang belum mendapat bantuan tetapi dia memang butuh bantuan untuk pengembangan usahanya, jelas Zulhardi

    Sementara pada keswempatan itu beberapa warga lain juga minta agar kantor Balai pemuda mereka untuk dapat dibenahi dan direnovasi sehingga kegiatan pemuda dapat lebih semarak dan punya posko pemuda yang lebih representatif.

    Pada kesempatan itu Zulhardi Z Latif minta kepada warga untuk selalu mengawasi anak dan kemenakan masing-masing dari bahaya pekat seperti Judi, maksiat dan Narkoba serta  indikasi tawuran. "Siapa lagi yang akan menjaga anak dan kemenakan kita kalau tidak kita sendiri, budaya menegur  bagi orang tua dan ninik mamak harus dijalankan terus kalau melihat hal-hal yang janggal dilakukan anak dan kemenakan kita, kata Zulhadir. (*)

    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza