PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Helikopter Ansat Buatan Rusia Raih Sertifikasi Penggunaan Sistem Apung


Tanamonews | Helikopter Ansat buatan Rusia Helikopter telah mendapatkan sertifikasi penggunaan sistem apung (sistem pengapungan) dari Badan Transportasi Udara Federal Rusia (Rosaviatsiya).

Sistem apung ini dirancang agar dapat melakukan pendaratan darurat di udara dan digunakan untuk penyelamatan kru atau penumpang di udara.

Rosaviatsiya juga telah menerbitkan persetujuan ( persetujuan ) untuk Kazan Helikopter, anak perusahaan Rusia Helikopter (bagian dari Rostec), untuk melakukan persetujuan Ansat menggunakan perangkat ini.

Seperti Airspace Review kutip dari siaran berita Helikopter Rusia pada hari Selasa (10/3), sistem apung pada heli Ansat telah menyetujui coba coba di fasilitas Kazan Helikopter di Republik Tatarstan, Federasi Rusia.

CEO Kazan Helicop Yuri Pustovgarov mengatakan, perusahaannya menerima baik tentang sistem apung dan pertahanan pasukan Ansat dengan kode keadaan laut 4 (gelombang sedang) yang ditangani pada Organisasi Meteorologi Dunia.

Penilaian didapat usai uji coba percobaan oleh Institut Aerohidrodinamika Pusat NE Zhukovksy di fasilitas uji juga di laut terbuka. (airspace.com*1n)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza