PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Sekwan DPRD Kabupaten Tanah Datar Belajar Pokir Ke DPRD Padang

Padang - Sekretariat DPRD Kabupaten Tanah Datar berkunjung ke DPRD Kota Padang terkait Pertanggungjawaban terhadap Kegiatan Tenaha Ahli Fraksi-fraksi DPRD, Pokok- pokok pikiran Tahun 2020.


Tanamonews.com | Kasubag Aspirasi dan Kerjasama Susi Angria dan Kasubag Fadilitasi Penganggaran Rahmawita diterima Kasubag Humas, Protokoler dan Publikasi DPRD Kota Padang diruang kerjanya, Rabu (19/2/2020).

Elfauzi menjelaskan pimpinan dengan 600 orang konstituen Rp.40 juta dan anggota 400 orang konstituen Rp. 35 juta. Semua anggaran daerah tersebut digunakan untuk menyerap aspirasi masyarakat lewat reses guna dituangkan dalam pokok pikiran. 

Tunjangan reses untuk semua anggota DPRD Kota Padang Rp 12,5 juta jika kegiatan tersebut dilaksanakan. Selanjutnya dikoordinasikan dengan Bappeda Kota Padang.

Besar pokir untuk pimpinan Rp 3 miliar dan anggota Rp 2,5 miliar. Usulan pokir harus selesai dalam seminggu setelah reses, jelas Imral Fauzi.

Semua aspirasi masyarakat dihimpun dari bawah dan ada hadilnya direalisasikan maka konsekuensinya, kebanyakan para anggota dewan itu akan terpilih kembali, jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza