PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Syafrial Kani Minta Kesadaran Warga Mematuhi Ketentuan PSBB

PSBB Diperpanjang, DPRD Padang Minta Kesadaran Warga

Padang - DPRD Kota Padang minta Pemko Padang, memaksimalkan penegakkan peraturan melaksanakan perpanjangan masa pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kali ini. 


Tanamonews | "Guna memaksimalkan pelaksanaan PSBB tahap kedua tersebut, DPRD selalu siap membantu Pemerintah Kota (Pemko) dalam mengintensifkan pengawasan PSBB di lapangan," ungkap Ketua DPRD Kota Padang Syafrial Kani, Sabtu (9/5).

Menurutnya, untuk mewujudkan kesuksesan PSBB tahap kedua itu, sangat diperlukan perbaikan sistem satuan tugas.Ia  mengharapkan, agar masyarakat dapat memahami betul apabila ada peraturan yang akan lebih diperketat pada saat pelaksanaan perpanjangan masa pemberlakuan PSBB tahap kedua kali ini.

Ia menilai, sampai sekarang kesadaran masyarakat masih kurang, biarlah menderita sebentar tetapi setelah itu situasi normal kembali.

“Ayolah sama-sama  berjuang,  untuk mengatasi ini dengan tetap berada di rumah, taati peraturan pemerintah. Semoga semua dapat memahami dan dengan setia untuk bersama menjalankan semua protokol yang telah ditetapkan pemerintah demi kesehatan semua,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza