PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Penjelasan Dansatgas Progres TMMD 108, Hari Ke-19 Di Tanah Datar

Tanah Datar - Memasuki Hari ke 19, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 di wilayah Kodim 0307/Tanah Datar, pengerjaan sasaran utama fisik sudah  hampir mencapai Target yang diharapkan.


Tanamonews l Hal ini diungkap oleh Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Letkol  Inf  Edi S Harahap menjawab wartawan di Batusangkar, Sabtu (18/07)

Selain itu, ia juga mengatakan, sasaran non fisik seperti Penyuluhan juga sudah dilakukan meski belum keseluruhannya.

Khusus untuk sasaran TMMD yang belum selesai dilakukan, Dansatgas bertekat akan mengebut pekerjaan sampai mencapai target , namum demikian ia percaya seluruh sasaran TMMD selesai tepat waktu

Dansatgas mengungkapkan, lancarnya pelaksanaan TMMD 108 diwilayah Kodim 0307/Tanah Datar  berkat adanya semangat gotong royong yang selalu diperlihatkan oleh satgas, Pemda dan masyarakat Panyalaian.

Tak lupa, ia juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah turut membantu TNI selama pelaksanaan TMMD.

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang sudah membantu kami selama pelaksanaan TMMD ini," Katanya.

Seperti yang kita ketahui, kegiatan TMMD ini sendiri secara resmi dibuka pada tanggal (30/07) lalu, sebanyak 3 sasaran fisik dan 6 sasaran non fisik dilaksanakan dalam program dan kegiatan TMMD. 

Sasaran utama fisik pembukaan ruas jalan sepanjang 2.800 meter sudah dikerjakan 100 %.

Gambaran sasaran fisik dan non fisik TMMD 108 di wilayah Kodim 0307/ Tanah Datar Pembukaan jalan Panjang 2.800 M, Lebar 6 M sudah selesai 100 %, pemasangan gorong-gorong 16 Titik sudah mencapai 95 % dan pegerasan jalan  baru terlaksana 15 % dari target yang direncanakan.

Sementara sasaran non fisik yang belum dilaksanakan penyuluhan hukum dan narkoba sementara  5 penyuluhan lainnya, penyuluhan tentang Covid-19, sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19, penyuluhan bela negara dan Wasbang , penyuluhan pertanian, dan penyuluhan perikanan sudah terlaksana 100%.

Dipastikan pekerjaan dan sosialisasi  itu akan selesai sebelum TMMD ke 108  ditutup, ujar Dansatgas. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza