Kapolda Sumbar Resmikan Renovasi Pembangunan Polres Bukittinggi - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Kapolda Sumbar Resmikan Renovasi Pembangunan Polres Bukittinggi

    Bukittinggi - Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH menandatangani prasasti peresmian renovasi mako Polres Bukittinggi, Selasa (21/7) di Aula Mapolres Bukittinggi.


    Tanamonews l Sebanyak enam Prasasti renovasi dan pembangunan yang dilaksanakan Polres Bukittinggi yakni pembangunan Satpas SIM Polres Bukittinggi, pembangunan ruang SKCK, pembangunan Masjid Baitul Amin Asrama Polres Bukittinggi, pembangunan Musholla Nur Iman Polsek Palupuh dan pembangunan Mess Polwan.

    Kemudian juga terdapat beberapa renovasi Mako Polres Bukittinggi diantaranya ruangan pimpinan, kantor Bhayangkari, Ruang SPKT, Ruang Tahanan dan ruangan Para Kabag serta Kasat.

    Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik. MH dalam sambutannya mengatakan, saat ini Polri dituntut dapat melayani masyarakat secara prima, maka untuk mencapai hal tersebut perlu didukung berbagai aspek, salah satunya ketersediaan sarana dan prasarana yang memadai.

    "Oleh sebab itu Polres Bukittinggi telah melakukan terobosan kreatif, berupa pembangunan dan renovasi berbagai sarana dan prasarana Pelayanan Publik," ucap Kapolres Bukittinggi.

    Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pemutaran video pendek proses pembangunan dan renovasi Polres Bukittinggi, yang kemudian dilakukannya penandatanganan prasasti oleh Kapolda Irjen Pol Toni Harmanto.

    Sebelumnya, Kapolda Sumbar menyampaikan bahwa Polres Bukittinggi telah diberikan oleh Polda Sumbar penghargaan, antara lain telah berhasil dalam penyelesaian perkara terbaik. Kemudian, ucapan terimakasihnya atas pembangunan yang telah dilakukan.

    "Dalam situasi Pilkada ini agar seluruh personel selalu jaga Netralitas Polri dan harus dijunjung tinggi. Reduksi perilaku anggota yang menimbulkan permasalahan, akan berdampak kepada institusi," ucap Kapolda.

    Dalam penandatanganan tersebut, dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama Polda Sumbar yang terdiri dari Kabiro Ops Kombes Pol Heny Sulistiya Arinata, Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik, Kabid Hukum Kombes Pol Nina Febri Linda, SH.

    Sedangkan dari Polres Bukittinggi juga diikuti oleh Wakapolres Kompol Indra Sandy Purnama, S.Ik, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan personel Polres Bukittinggi. (1ndr4).

    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza