Darmalis Resmi Melantik Pengurus PGRI Kota Bukittinggi Masa Bakti XXII Periode 2020-2025 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Darmalis Resmi Melantik Pengurus PGRI Kota Bukittinggi Masa Bakti XXII Periode 2020-2025

    Bukittinggi - Ketua  PGRI Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Darmalis resmi melantik Pengurus PGRI Kota Bukittinggi Masa Bakti XXII Periode  2020-2025 dengan pengurus inti terpilih Ketua Umum Heru Astanawa, Wakil ketua I Al Masri, Wakil ketua II Yulnaidi, dan Sekretaris dijabat oleh Anton Hilman. Acara pelantikan yang mengusung tema "Mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi yang mandiri, bermartabat, dan peduli kepada seluruh anggotanya", dengan slogan Guru Penggerak, Indonesia Unggul, tersebut berlangsung di Hotel Pusako, Selasa(6/10).



    Tanamonews | Dalam sambutannya, ketua PGRI Provinsi Sumbar Darmalis mengucapkan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik. "Selamat kepada Pengurus yang baru saja di lantik. Mudah mudahan yang di lantik ini bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik sesuai dengan sumpah dan janjinya,” ucapnya. Ia berpesan Kepada pengurus yang dilantik, agar melaksanakan tugas dengan baik, jalankan tugas dan fungsinya sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing, sehingga PGRI lebih baik lagi kedepannya. Dalam kesempatan yang sama Ia juga menyampaikan pentingnya menjadi anggota organisasi PGRI kepada seluruh yang hadir.  Sebagai bentuk apresiasi Pengurus PGRI Provinsi kepada pengurus PGRI kota Bukittinggi dalam kesempatan yang sama Darmalis juga membagikan beberapa Masker secara simbolis kepada PGRI kota Bukittinggi.

    Sementara itu, Heru Asnawa selaku ketua umum dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI provinsi Sumbar yang selalu mendukung, memberi masukan yang sangat berarti serta selalu mengikuti setiap kegiatan yang dilakukan oleh PGRI kota Bukittinggi.  "Terima kasih juga kepada seluruh guru guru kota Bukittinggi yang telah mempercayai kami untuk mengemban amanah ini dalam menahkodai PGRI kota Bukittinggi 5 tahun kedepan. "Kami akan menjalankan amanah ini dengan baik sesuai yang diharapkan oleh PGRI, tentunya dengan penuh semangat dan rasa tanggungjawab sehingga PGRI lebih baik kedepannya," ucapnya. "Kami juga akan terus memperjuangkan dan memperhatikan nasib kesejahteraan seluruh guru guru khususnya yang ada di kota Bukittinggi," tegasnya.

    Acara tersebut dihadiri walikota Bukittinggi, Anggota DPRD kota Bukittinggi, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kota Bukittingi, Kepala Kemenag kota Bukittinghi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan kebudayaan kota Bukittinggi, Kepala Bank Mitra kota Bukittinggi, serta undangan yang hadir. (Indra)


    Tidak ada komentar

    Selamat datang di Portal Berita www.tanamonews.com : Legalitas perusahaan media SIUP. No. SK 0075/03.07/MK/SIUP/V/2017-TDP. No. : 03.07.3.58.05437-IG. No. SK : 1078/IG-NI/DPMPTSP/V/2017 - NPWP. Badan : S-4488KT/WPJ.27/KP.0403/2017 - Diskominfo : 555.166/Diskominfo/IV-2017-Surat Domisili : 470/44/APK-IV/2017. Bank Nagari : 2100.0210.45535-821039217 dan BRI : 5466-01-017035-53-8 a/n Pt. Tanamo Media Inter Pers, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner, Pendiri dan Direksi : Indra Afriadi dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza