PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Padang Umumkan Hasil Seleksi CPNS 2019 di Website bkd.padang.go.id

Padang - Pemko Padang mengumumkan hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Padang tahun 2019, Jumat (30/10/2020).

Tanamonews | Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSM) melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi ASN Kota Padang Romy Elpa Segas mengatakan pengumuman hasil kelulusan bisa dilihat melalui website bkd.padang.go.id

Kata dia, dari 374 formasi yang telah disediakan Pemko Padang tidak semua terisi penuh. Jumlah peserta yang lulus seleksi CPNS 2019 Pemko Padang hanya sebanyak 356 orang.

"Dari 374 formasi yang dibuka, peserta yang diterima 356, berarti kosong 18 formasi," kata Romy Elpa Segas, Jumat (30/10/2020).

Setelah dinyatakan lulus, peserta harus melakukan pemberkasan melalui sistem SSCN. Kata dia, peserta juga harus melengkapi pemberkasan untuk mengajukan dan mendapatkan Nomor Induk Pegawai atau NIP.

"Untuk formasi yang diterima bisa dilihat di website bkd.padang.go.id ada 500 halaman lebih, begitu syarat pemberkasan dan pengajuan NIP" ujarnya. (In-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza