PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Perangi Narkoba, Polda Sumbar Buat MoU Dengan BNNP Sumbar Dan Universitas Muhammadiyah

Padang – Jalin kemitraan dan kerjasama, Polda Sumbar lakukan MoU antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar dan Universitas Muhammadiyah Sumbar.

Tanamonews | MOU tersebut berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng Lantai IV Mapolda Sumbar, Rabu (21/10) siang.

Untuk kerja sama antara Polda dan BNNP, penandatanganan dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH bersama Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Drs. Khasril.

Diketahui, perjanjian kerja sama dimaksudkan sebagai pedoman kerja sama bagi Polda Sumbar dan BNNP dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika.

Kemudian, perjanjian kerja sama tersebut bertujuan untuk terlaksananya kerja sama yang menunjang tugas pokok dan fungsi Polda Sumbar serta BNNP serta mengoptimalkan potensi keduanya dengan tetap berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedang MoU Polda Sumbar dengan Universitas Muhammadiyah Sumbar, dalam rangka kerja sama penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan.

Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumbar, Dr. Riki Saputra. Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar. (1n)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza