PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Ini Kendaraan Dari Dishub Sumbar Untuk Kelancaran Transportasi MTQ Nasional Ke 28 Di Sumbar

Padang - Dinas perhubungan (Dishub) Sumbar telah menyiapkan beberapa unit kendaraan guna mendukung kelancaraan dan suksesnya penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur’an Tingkat Nasional XXVIII Tahun 2020 Di Provinsi Sumatera Barat.

Tanamonews | Karena, berdasarkan Keputusan Gubernur, Nomor : 451-1017-2019 tanggal 30 Desember 2019, Dinas Perhubungan Sumbar mendapat tugas sebagai Bidang Transportasi, diantaranya menyediakan kendaraan pendukung mobilisasi bagi peserta khususnya kendaraan untuk pimpinan daerah Provinsi.

Dan untuk dukungan kendaraan MTQ itu telah dialokasikan dana yang bersumber dari APBD Sumbar TA. 2020, dengan pagu Rp1.176.700.000.

Berdasarkan tender yang dilaksanakan pada lpse.sumbarprov.go.id, menetapkan PT.TG SUMBARINDO WISATA dengan harga tawaran sebesar Rp1.087.658.000 dari sebagai penyedia Pelayanan Angkutan MTQ XXVIII TA.2020 Sumbar.

Sebagaimana disampaikan KPA Bidang Angkutan Jalan Perkeretaapian dan Pengembangan Dishub Sumbar, WANDRI, S.Sos. MM. yang dilansir dari laksusnews.com, (12/11/2020).

Dishub Sumbar telah menyiapkan sebanyak 136 kendaraan dengan beberapa jenis sebagai kendaraan transportasi untuk Panitia Pusat, diantaranya Ketua Khalifah dan Khalifah, MC dan operator serta dewan juri.

Adapun tujuan pengadaanini adalah kebutuhan sewa kendaraan transportasi operasional bagi untuk mendukung peserta yaitu khususnya Panitia kendaraan Pusat, untuk Ketua Pimpinan Tim Khafilah/Khafilah Daerah MC serta tamu, Dewan seluruh Hakim Juri, Indonesia. Operator berikut dengan dan total kendaraan dengan rincian sebagai :

1). 1 (satu) unit Kendaraan lnnova Reborn  untuk Panitia Pusat, 

2). 13 (tiga belas) unit kendaraan Avanza untuk Operator dan MC.

3). 99 (sembilan puluh sembilan) unit Kendaraan Innova Reborn untuk Ketua Tim, khafilah dan khafilah provinsi seluruh Indonesia.

4). 13 (tiga belas)  unit Kendaraan Toyota Hiace untuk dewan hakim juri/panitia.

5). 10 (sepuluh) unit kendaraan Toyota Hiace untuk antar jemput Bandara-Hotel lokasi acara.

Sasaran dari pengadaan ini, adalah terlaksananya penyewaan kendaraan untuk kelancaran operasional pelaksanaan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Tingkat Qur'an Nasional XXVIIl Tahun 2020 Di Provinsi Sumatera Barat. (In-Fit).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza