PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, Apresiasi Pelantikan JMSI Sumut

Medan - Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi, memberikan apresiasi atas pelantikan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Sumut. 

Tanamonews | Hal ini dikatakan Kapolda Sumut saat menerima audiensi Ketua JMSI Sumut, Rianto Aghly, Sekretaris, Chairum Lubis, SH, Jhon Damanik, SH dan David Susanto.

Juga hadir Komisi Hukum dan Perundang-undangan Dewan Pers,  Haji Agung Darma Wijaya, didampingi Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa dan Sekretaris JMSI Pusat, Mahmud. 

Dalam kesempatan itu, Kapolda Sumut mengatakan hendaknya JMSI Pusat maupun daerah melakukan pemberitaan yang objektif dan berimbang. 

"Artinya seluruh anggota JMSI Pusat maupun daerah khususnya di Provinsi Sumut boleh mengkritik kinerja kepolisian, tapi yang sifatnya kritik membangun, termasuk keberhasilan pihak kepolisian jajaran Polda Sumut dalam hal pengungkapan kasus," kata Kapolda Sumut. 

Apalagi, sambung orang nomor satu di Polda Sumut ini, Pilkada serentak di Sumatera Utara baru saja selesai dilaksanakan dengan aman dan kondusif. 

"Seperti Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Nias seluruhnya berjalan aman, lancar dan kondusif. Hal ini berbeda saat sebelum saya menjabat sebagai Kapolda Sumut," jelas Irjen Pol Martuani. 

Dijelaskan Jenderal Bintang Dua ini bahwa aman dan kondusifnya Pilkada serentak di Provinsi Sumut ini juga tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, termasuk TNI, pemerintah provinsi dan daerah serta dari masyarakat, khususnya wartawan. 

"Sekali lagi saya ucapkan apresiasi atas pelantikan JMSI Sumut. Semoga JMSI Sumut dapat terus bersinergitas dengan semua pihak, terkhusus Polda Sumut," tandas Kapolda Sumut. 

Sementara itu, Ketua JMSI Sumut, Anto Genk mengatakan mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolda Sumut dalam pelantikan JMSI Sumut. 

"Saya mengapresiasi atas kinerja Kapolda Sumut dan jajarannya dalam pengamanan Pilkada serentak yang aman dan kondusif," kata Anto Genk. 

Anto Genk juga berharap JMSI Sumut dapat terus bersinergitas dalam pemberitaan dengan semua pihak terkhusus jajaran Polda Sumut. 

Senada dengan itu, Ketua JMSI Pusat, Teguh Sentosa mengapresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan sangat respon melihat teman-teman yang ada di JMSI Sumut.

"Saya sangat mengapresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dan sangat respon melihat teman-teman yang ada di JMSI Sumut," kata Teguh. 

Dikatakannya, bahwa Kapolda Sumut siap berkolaborasi ataupun bertatap muka dengan wartawan, guna membangun sinergitas pemberitaan yang lebih baik lagi. 

Terpisah, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus JMSI Sumut, Chairum Lubis SH mengatakan mengharapkan kedatangan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi dalam pelantikan JMSI Sumut di Hotel Garuda Plaza, Jalan Sisingamangaraja, Medan pada Sabtu (19/12/2020).

"Saya atas nama Ketua Panitia Pelantikan pengurus JMSI Sumut, sangat mengharapkan kehadiran Kapolda Sumut ataupun yang mewakilinya," kata Chairum Lubis SH. (in-jmsi).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza