Ticker

6/recent/ticker-posts

Calon Wakil Walikota Terpilih Marfendi Hadiri Muscab DPC PKS Se Kota Bukittinggi

 
Tanamonews | Bukittinggi -  DPD PKS Kota Bukittinggi sukses menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKS se-Kota Bukittinggi, Sabtu (23/1). 

Kegiatan  Muscab DPC PKS Se Kota Bukittinggi ini juga dihadiri oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS Sumbar Irsyad Syafar dan Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) PKS Kota Bukittinggi Marfendi.

Marfendi yang juga Calon Wakil Walikota Terpilih Bukittinggi ini didaulat sebagai salah satu narasumber pada acara tersebut .

Dalam penyampaiannya, ia mengingatkan seluruh kader untuk serius bekerja dalam melakukan agenda dakwah kedepan. 

"Kemenangan yang  diperoleh di Bukittinggi ini adalah awal dari pekerjaan berat yang  dihadang kedepan, "pesannya di hadapan Kader PKS Bukittinggi yang hadir. 

“Selama masa kampanye kemarin, banyak pelajaran yang kita ambil dimana masih banyak PR yang harus kita tuntaskan di Kota Bukittinggi ini. Dengan anugerah kemenangan yang diberikan Allah kepada kita ini merupakan tugas berat harus kita pikul untuk menyelesaikan seluruh permasalahan yang ada. InsyaAllah kita di PKS sudah dibina dan dilatih untuk siap menjadi solusi dalam membuat sebuah perubahan” tegas Wakil Walikota terpilih ini. 

Acara Muscab kali ini, memilih dan mengukuhkan pimpinan Dewan Pengurus Cabang (DPC) yang baru. Untuk DPC Mandiangin Koto Selayan diketuai oleh Muhammad Syafei, DPC Aur Birugo Tigo Baleh diketuai oleh Hendra, sedangkan DPC Guguak Panjang diketuai oleh Syarif Isran.

Diawali dengan pembacaan SK oleh Ketua DPD PKS Kota BUkittinggi Ibnu Asis, selanjutnya pimpinan DPC dikukuhkan oleh Wakil Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Sumatera Barat Ulyadi.

Acara ditutup pada sore hari menjelang magrib. Selama acara juga diselingi dengan pemberian kenang-kenangan kepada kader PKS yang berkontribusi maksimal dalam agenda kepengurusan dan pemenangan Pemilu dan Pilkada.(RIF) 

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's