Ticker

6/recent/ticker-posts

Irawati Meuraksa Siapkan Program Tepat Guna Untuk Masyarakat, Reses DPRD Padang


Tanamonews | Padang - Anggota DPRD Padang dari Dapil IV Padang Timur dan Padang Selatan, Irawati Meuraksa melakukan reses masa sidang 1 di kawasan Kubu Dalam Parak karakah, Kecamatan Padang Timur. 

Tiga hari masa reses tersebut dimanfaatkan oleh Irawati untuk menjaring keluhan dari masyarakat di kawasan tersebut. Reses tersebut dilaksanakan pada tanggal 20 Januari hingga 22 Januari 2021 

Anggota DPRD Padang dari fraksi PAN ini pun dengan telaten dan tenang mendengarkan apa-apa yang dikeluhkan oleh masyarakat di kawasan tersebut selama ini. Nanti, dia akan membawa hasil reses ini ke dalam sidang. 

Hari pertama, Irawati menyambangi warga RT 03 RW 09, Kubu Dalam Parak Karakah. Disini, ada usulan program dan kegiatan seperti, perbaikan riol dan pelebaran jalan untuk mencegah banjir dan macet.

Kemudian, ada lagi program bantuan untuk UMKM, bantuan beasiswa, bantuan untuk lansia, bantuan untuk masjid dan bantuan untuk musalah. Pada reses pertama ini dihadiri Lurah Kubu Dalam Parak Karakah, Ketua LPM Kubu Dalam Parak Karakah, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua Pemuda, Ketua RT dan RW setempat serta tokoh masyarakat, Bundo Kanduang dan warga setempat. 

Besoknya, Irawati mengunjungi kelompok ibu-ibu dari RW 02 Kubu Dalam Parak Karakah. Disini juga ada beberapa program yang sama program bantuan untuk UMKM, bantuan beasiswa, bantuan untuk lansia, bantuan Kelompok Tani, bantuan Majelis Taklim, bantuan modal Koperasi MTI, bantuan Anak Cacat dan pelatihan keterampilan untuk pemuda-pemudi.

Di hari terakhir pelaksanaan reses, Irawat kembali mendatangi warga di RT 03 RW 09, Kubu Dalam Parak Karakah. Masih dengan program yang sama dengan hari pertama. "Saya berharap bisa menjaring apa-apa yang dirasakan masyarakat, terutama di dapil saya. Semoga harapan mereka ini bisa direalisasikan secepatnya," tutup Irawati. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's