PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

PDAM Tirta Seribu Sungai, Solok Selatan Study Tiru ke Perumda Air Minum Kota Padang

Padang - Perusahaan Umum Daerah Air Minum Kota Padang mendapat kunjungan dari PDAM Tirta Seribu Sungai, Solok Selatan.Jumat 8 Januari 2021.

Tanamonews | Kedatangan rombongan yang terdiri dari Direktur Utama, Bapak Ridwan, Kabag Teknik, Ka. Hublang, Ka. Umum PDAM Tirta Seribu Sungai ini langsung diterima oleh Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, Direktur Umum, Afrizal Kuning, Direktur Teknik, Andri Satria serta beberapa perwakilan Manager, yang akan membantu memberikan penjelasan terkait hal-hal yang akan dibicarakan dalam kunjungan.

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang juga menyampaikan terimakasih kepada Direktur Utama PDAM Tirta Seribu Sungai, yang telah memilih Perumda Air Minum Kota Padang sebagai tempat Study Tiru dalam membangun perusahaan menjadi yang terbaik. 

Semoga hal-hal yang didiskusikan pada hari ini, dapat menjadi acuan bagi perkembangan perusahaan kedepan, harapan Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal. (Ind-Hms).


Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza