Ticker

6/recent/ticker-posts

Teddy Antonius Camat Yang Peduli Rakyat Badarai

Padang - Renopasi Lapau One di kawasan Kantor Camat Padang Selatan ampir rampung di kerjakan. Untuk lebih rapi, bersih, indah, dan nyaman dilingkungan kantor Camat Padang Selatan, Teddy Antonius Camat Padang Selatan secara gotong royong  bersama stafnya terus berupaya melakukan renopasi lapau One di lingkungan Kantornya.

Tanamonews | Kenapa kita lakukan renopasi lapau one ini kata Teddy, karena satu-satunya lapau tempat sarapan bagi masyarakat yang berurusan di Kantor Camat Padang selatan. Selasa, 12-1-2021.

Tak hanya masyarakat, staf kecamatanpun bisa sarapan di Lapau One, tidak perlu keluar kantor mencari sarapan cukup di lapau One. Karena dilapau One sudah tersedia berbagai ragam makanan dan minuman.

Apalagi Lapau One ini sudah ada sejak tahun 1990, sangat wajar di renopasi, boleh dikatakan sangat tidak layak ", Ujar Tedi.

"Untuk itu kita harus memperhatikan masyarakat atau pelaku usaha seperti lapau One, secara bertahap terus kita rapikan, apalagi letaknya di lingkungan kantor," terang Tedi lagi. (Ind.

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com