Ticker

6/recent/ticker-posts

Sekda Pasbar Yudesri Vidcon dengan Dirjen terkait Plh KDH

Tanamonews | Pasbar, - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) Yudesri dan beberapa kepala OPD melakukan Video Conference (Vidcon) bersama Direktur Jenderal (Dirjen) Otonomi Daerah (Otda) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Senin, (15/2) di aula kantor Bappeda Pasaman Barat.

Sekda Yudesri menyampaikan beberapa poin penting mengenai pelantikan KDH terpilih yang dilaksanakan secara virtual oleh Gubernur/Mendagri. Posisi KDH/Wakil terpilih yang dilantik secara virtual adalah di Ibukota Kabupaten.

Pelaksanaan pelantikan KDH/Wakil terpilih direncanakan akan dilaksanakan pada akhir Februari 2021 yakni ( 25 / 26 Februari ). Sejak berakhirnya masa jabatan kepala daerah pada tanggal 17 Februari 2021, sampai dilantiknya KDH terpilih, Sekda melaksanakan tugas KDH.

Pada 17 Februari 2021 merupakan momentun bapak bupati menyelesaikan masa pengabdian, yang ditandai dengan penyerahan memori pelaksanaan pemerintahan kepada Plh KDH (Sekda) yang dihadiri dan disaksikan oleh Forkopimda.

Selanjutnya, Sekda selaku Plh KDH menyerahkan memori penyelenggaraan pemerintahan kepada Bupati terpilih saat pelantikan pada tanggal 25 atau 26 Februari 2021.

Mengenai petunjuk teknis pelantikan Virtual akan segera disampaikan oleh Kemendagri kepada Pemda. Pelantikan virtual dilaksanakan untuk menghindari keramaian atau kerumunan masyarakat dalam rangka melaksanakan anjuran Pemerintah untuk mencegah cluster Covid-19. (Red-Hms).

Posting Komentar

0 Komentar

"Tanamonews TV Channel"





Welcome to Thank's