Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati dan Wabup Bersinergi dengan DPRD Pasbar Laksanakn Visi Misi Pasbar 5 Tahun Kedepan

Tanamonews | Padang Tujuah - Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi S. Ag, bersama Wakil Bupati  H. Risnawanto SE menghadiri Sidang Paripurna Perdana Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setelah dilantik beberapa hari lalu. Dalam sidang tersebut Bupati dan wakil bupati mengharapkan dukungan DPRD dalam mewujud Visi dan Misi.

Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Parizal Hafni, yang disaksikan oleh Wakil Ketua Endra Yama Putra, Daliyus K, anggota DPRD, dan kepala OPD serta stakeholder terkait lainnya.

Dalam pidato perdana tersebut, Senin (1/3/2021), Hamsuardi meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat. Ia menekankan pentingnya kolaborasi dan kerjasama dalam mewujudkan program kerja dan pembangunan. Karena pembangunan tidak akan berjalan jika tidak ada kebersamaan dan satu tujuan semua pihak.

"Saya dan Bapak Risnawanto hari ini, pertama kali menghadiri sidang ke kantor DPRD setelah dilantik menjadi bupati dan wakil bupati, Jumat (26/2) oleh Gubernur Sumbar. Kami meminta dukungan dan kerjasama kepada pimpinan DPRD dan anggota DPRD,"katanya.

Selain itu, Hamsuardi juga menyampaikan bahwa visi dan misi Hamris akan berjalan jika mendapatkan dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait lainnya. Visi Hamris tersebut mewujudkan Pasanan Barat yang bermartabat, Berbudaya Agamais dan Sejahtera.

"Kita akan membangun Pasbar secara bersama-sama, karena Pilkada telah usai. Saya memohon dukungan dan kerjasama kepada masyarakat Kabupaten Pasaman Barat untuk mendukung kebijakan - kebijakan yang akan kami lakukan ke depan,"ucap Risnawanto.

Sementara itu, Wakil Bupati Pasbar Risnawanto juga meminta dukungan kepada pimpinan dan anggota DPRD untuk membangun Pasbar. Karena visi dan misi Hamris dirasakan juga menjadi visi dan misi anggota dewan.

"Kami yakin, kita diberikan amanah oleh rakyat dengan tujuan yang sama, untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat,"kata Risnawanto.(RSM)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's