PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Bupati Eka Putra Sambut Kedatangan Kepala BPS Sumbar

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Sumatera Barat Herum Fajarwati berkunjung ke Kabupaten Tanah Datar dan bersilaturrahmi dengan Bupati Eka Putra di rumah dinas Komplek Indo Jolito Batusangkar, pada  Selasa 30 Maret 2021.

Kunjungan perdana ke Kabupaten Tanah Datar dan bertemu Bupati Eka Putra itu wujud silaturrahmi karena belum lama dilantik selaku Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat.

Dalam kunjungan tersebut dibahas beberapa hal terkait kegiatan BPS di Kabupaten Tanah Datar dan beberapa agenda lainnya.

Sementara itu Bupati Tanah Datar Eka Putra menyambut baik kedatangan Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat itu yang turut didampingi Kepala BPS Kabupaten Tanah Datar M. Hudaya. 

Bupati Eka Putra berharap dukungan BPS. “Peran data sangat penting dalam menyusun perencanaan pembangunan. Pemerintah daerah dengan seluruh perangkat daerah ada tentunya juga mendukung kebutuhan data yang diperlukan BPS,” sampai Bupati Eka.

Di kesempatan itu Bupati juga mempromosikan objek wisata yang ada di Tanah Datar seperti Istano Basa Pagaruyung, Nagari Tuo Pariangan, Batu Angkek-angkek, Aua Sarumpun dan beberapa objek wisata sejarah lainnya.

“Selamat datang di Kabupaten Tanah Datar dan selamat menikmati pesona alam, budaya dan kulinernya, semoga berkenan dan kembali lagi ke Tanah Datar dengan membawa keluarga,” ucap Bupati Eka  Putra. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza