Ticker

6/recent/ticker-posts

Kakanwil Kemenag Sumbar Menyerahkan Piagam atas Perkembangan Islam di Dharmasraya

Tanamonews - Sumbar | Kakan Kemenag Dharmasraya Abdel Haq menerima piagam penghargaan atas prestasi keberhasilan menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah kabupaten dalam pengembangan pendidikan islam di Halaman Kanwil Kemenag, Senin (5/4/2021).

Piagam diserahkan oleh Kakanwil Kemenag Sumbar Hendri, yang disaksikan langsung pejabat eselon III dan ASN di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar.

Selain Kakan Kemenag Dharmasraya, ada Kakan Kemenag Kabupaten Solok Selatan dan Tanah Datar yang turut menerima piagam tersebut.

Disaksikan pejabat eselon III dan ASN di jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Sumbar, Hendri selaku Kepala Kanwil menyerahkan piagam penghargaan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Dhamasraya, Solok Selatan dan Tanah Datar atas prestasi atas keberhasilan menjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten dalam pengembangan pendidikan Islam.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Bupati Solok Selatan dan Tanah Datar atas perhatian dan kepeduliannya terhadap pembangunan pembangunan keagamaan di daerah tersebut.

Kakan Kemenag Dharmasraya mengucapkan syukur atas keberhasilan tersebut. Menurutnya, Keberhasilan ini adalah wujud dukungan dan kerja sama dari semua pihak yang peduli pendidikan, terutama dari jajaran internal Kementerian Agama Kabupaten Dharmasraya yang semakin, kompak dan kinerjanya semakin dirasakan oleh masyarakat di Dharmasraya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's