Ticker

6/recent/ticker-posts

Korem 032/Wbr Berbagi Sembako Kepada Veteran dan Warakawuri

PADANG, TANAMONEWS – SUMBAR | Masih dalam suasana puasa  Ramadhan bulan penuh berkah Korem 032/Wbr melaksanakan bakti sosial  pembagian sembako kepada kepada Veteran, Warakawuri dan warga kurang mampu di Kota Padang.

Komandan Korem Korem 032/Wbr dengan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 032 Ibu Anggia Meutia Arief menyambangi para pensiunan, pejuang Veteran dan Warakawuri serta masyarakat kurang mampu di beberapa tempat Kota Padang, Kamis 29 April 2021.

Diawali dengan pembagian kepada Warakawuri pensiunan dan warga kurang mampu di Asrama Lapai Padang

Dalam kegiatan bakti sosial ini juga diikuti oleh Kasrem 032 Kolonel Inf Amrizen, para Kasi Kasrem dan juga Dandim 0312/Padang.

Satu persatu warga yang sebelumnya telah didata oleh para Babinsa ini  didatangi oleh Komandan Korem dan rombongan untuk bersilauturrahim dan memberikan nantuan sembako.

Dengan penuh keramahan di sore hari menjelang berbuka puasa ini satu persatu didatangi oleh Danrem 032 ini sambil terus berbagi tali asih kepada Warakawuri dan Veteran.

Sebanyak 100 paket sembako secara bergantian diberikan oleh para pejabat Korem dan ibu ibu Persit kepada ibu ibu dan masyarakat  Warakawuri dan Purnawirawan di beberapa tempat.

Danrem 032/Wbr mengatakan bahwa dalam situasi pandemi seperti sekarang apalagi dalam suasana menjalankan ibadah Puasa sebagai wujud kepedulian kita  berbagi kepada para veteran dan warga kurang mampu mudah mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat, jelasnya.  

Danrem 032/Wbr  Brigjen TNI Arief Gajah Mada disela sela kegiatan berbagi tetap menekankan agar masyarakat tetap disiplin dalam menjaga diri dengan tetap melaksanakan protap penanganan Covid 19 serta selalu  menerapkan 3M.

“ Ditengah suasana bulan puasa dan juga masih dalam masa pendemi ini   kita berharap mudah mudahan dapat meringankan beban mereka apalagi sebentar lagi kita akan merayakan Idul Fitri, Ungkap Danrem mengakhiri.(*)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's