PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Mahasiswa Ilmu Perpustakaan dan Informasi IAIN Batusangkar Gelar Webinar Nasional

TANAHDATAR, TANAMONEWS - SUMBAR | Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam melaksanakan webinar Nasional bertemakan 'Perspektif dan Kenyataan Mengenai Ilmu Perpustakaan Serta Profesi Kepustakawanan'  pada Minggu, 04 April 2021 di Auditorium Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Batusangkar melalui Video Conference.

Kegiatan ini di ikuti oleh  206 peserta terdaftar yang berasal dari seluruh Indonesia. Peserta yg berpartisipasi juga berasal dari latar belakang yg berbeda. Mulai dari mahasiswa, tenaga pendidik, pustakawan, serta kepala perpustakaan. 

Ketua Jurusan Prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam Ummu Huda,M.Pd. selaku pembuka acara berharap dengan diadakannya Webinar Nasional tersebut akan ada feedback untuk jurusan Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam sendiri terutama untuk Mahasiswa Prodi IPII agar lebih jelas arah tujuan setelah tamat nanti.

"Dengan diadakannya Webinar Nasional ini, semoga dapat membantu mempromosikan prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam. Sehingga Prodi IPII dapat dikenal dan semakin bertambah peminatnya,"Ucap Kajur IPII.

Sebagai pemateri dalam acara Webinar tersebut   Ida Fajar Priyanto, M.A., Ph.D yang mana beliau merupakan Dosen sekolah Pascasarjana Universitas Gadjah Mada dan Pustakawan Universitas Gadjah Mada. Beliau juga merupakan seseorang yang aktif dalam bidang IT di Ranah Perpustakaan. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza