PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Alumni UNS Deklarasi Dukung Jokowi

26 Januari 2019 Alumni UNS Deklarasi Dukung Jokowi, Akbar Tandjung Ikut Hadir

Jakarta - Setelah Alumni UI, dan sejumlah alumni dari berbagai universitas, seperti Alumni Universitas Gajah Mada, Institut Teknologi Bandung, Institut Pertanian Bogor, Universitas Airlangga, Universitas Padjajaran, Universitas Sumatera Utara, dan Universitas Trisakti. Kini giliran Alumni Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) di Solo akan mendeklarasikan dukungan kepada Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada 26 Januari 2019.


Tanamonews.com | Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tandjung yang merupakan mantan Ketua Dewan Penyantun UNS, bersama istrinya, Krisnina Maharani alumni UNS, rencananya akan menghadiri acara deklarasi dukung Jokowi-Ma'ruf Alumni UNS tersebut.

"Saya bersama istri, Kami akan datang tanggal 26 Januari yang akan datang, bersama-sama untuk memeriahkan, meramaikan deklarasi alumni UNS memberikan dukungan kepada Pak Jokowi," kata Akbar kepada wartawan di Akbar Tandjung Institute, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Akbar mengatakan, dirinya belum bisa memastikan apakah deklarasi itu akan dihadiri seluruh alumni UNS. Dia baru akan bisa menilai saat datang ke acara deklarasi Jokowi tersebut.

"Saya masih belum bisa pastikan, kalau sudah datang ke situ, melihat langsung baru saya bisa merasakan suasananya itu kira-kira sudah betul-betul mewakili atau tidak. Insyaallah saya akan datang," kata Akbar.

Penulis : Rivo Labbaika
Tag/Hyperlink : Alumni UNS, Joko Widodo-Ma'ruf Amin

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza