Ticker

6/recent/ticker-posts

HUT Gapensi Ke-60 dan Andilnya

HUT Gapensi Ke-60, Hendri Septa : Gapensi Adalah "Rumah Gadang" Bagi Pengusaha Jasa Konstruksi

Hendri Septa,B.Bus(Acc)MIB

Tanamonews.com | Gabungan Pelaksana Konstruksi  Seluruh Indonesia (Gapensi) hari ini merayakan hari jadinya yang ke 60 yang bertepatan pada Sabtu,(19/1/2019).Sebagaimana diketahui,60 tahun bukanlah waktu yang singkat dimana sebuah organisasi bisa bertahan dan mampu melewati semua tantangan dan permasalahan yang dihadapi baik dari luar maupun dari dalam .

Gapensi Sumatera Barat juga tak mau ketinggalan dalam merayakan hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota yang tergabung dalam komunitas para pengusaha jasa konstruksi ini.

Pada kesempatan tersebut,Hendri Septa,B.Bus(Acc)MIB menyampaikan kegembiraannya saat hadir pada acara yang istimewa itu.Ia mengatakan,dihari jadinya Gapensi yang ke-60 ini,Hendri ingin seluruh masyarakat tahu bahwa komunitas Gapensi turut andil dalam semua aspek pembangunan terutama pembangunan insfrastruktur.

Selain itu,Hendri menambahkan bahwasanya Gapensi ini adalah "Rumah Gadang" bagi jasa konstruksi yang ada di Republik Indonesia.

"Harapan kita nantinya bagaimana masyarakat bisa mengenang bahwa Gapensi itu betul-betul Rumah Gadangnya bagi jasa konstruksi yang ada di Republik ini",ujarnya.

Acara tersebut dihadiri seluruh anggota Gapensi Sumatera Barat dan komunitas ini merayakannya di halaman gedung Gapensi Sumbar di jalan Khatib Sulaiman No.69 Kota Padang.Semua anggota yang hadir mengenakan baju berwarna kuning dan berdendang ria mendengarkan alunan musik.

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com