Ticker

6/recent/ticker-posts

Idham Jadi Kabareskrim Langkah yang Tepat

JAKARTA - Langkah yang diambil Kapolri Jenderal Pol Muhammad Tito Karnavian, merotasi beberapa Perwira Tinggi (Pati) yang menduduki jabatan strategis, dinilai Anggota Komisi III DPR RI Muhammad Nasir Djamil, sebagai langkah yang tepat.


Tanamonews.com | "Saya menilai langkah merotasi beberapa Pati Polri yang dilakukan Kapolri adalah langkah yang tepat. Seperti halnya mempromosikan Irjen Pol Idham Azis menggantikan Komjen Pol Arief Sulistyanto sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) adalah langkah yang tepat," kata Nasir dalam pernyataan persnya, Selasa (22/1/2019) siang. 

Menurut dia, Idham Aziz yang sangat berpengalanan di bidang reserse, dengan menjabat Kabareskrim diharapkan mampu bersinergi dengan Kapolri dan Wakpolri dalam hal penegakan hukum yang profesional, akuntabel dan terpercaya.

Nasir yang politikus PKS tersebut berharap, Idham dapat mempercepat ditangkapnya aktor intelektual dalam kasus  penyerangan terhadap Novel Baswedan.

'Sebab, kasus Novel Baswedan telah menjadi perhatian Presiden Jokowi dan masyarakat luas. Begitu besar harapan publik Idham yang sangat berpengalaman ini, bisa menangkap aktor intelektual penyerangan tethadap Novel," kata dia.



Penulis : Hartono
#Aliansi Jurnalistik Online Indonesia
Tag & Hyperlink : Kapolri, Idham Azis, Kabareskrim, Novel Baswedan

Posting Komentar

0 Komentar



Tanamo News TV Channel




Welcome to Tanamo News.com