Ticker

6/recent/ticker-posts

Saya Mundur dari Ketum PSSI karena Gagal

NUSA DUA - Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari Ketua Umum PSSI pada saat konggres tahunan di Nusa Dua Bali hari Minggu (20/1/2019).

Tanamonews.com - Edy Rahmayadi saat mengumumkan  dirinya mundur dari Ketum PSSI di Nusa Dua Bali dalam Konggres tahunan PSSI | Foto: Istimewa

Tanamonews.com - Keputusan mundur dilakukan secara sadar dan tanpa tekanan dari siapapun karena Edy merasa dirinya gagal dalam memimpin PSSI.

“Saya memohon maaf tidak lagi bisa melanjutkan amanah rakyat Indonesia yang diberikan ke saya melalui kongres 2016 silam. Di tahun kedua (jabatan) ini saya gagal mewujudkan apa yang telah digariskan. Per hari ini saya menyatakan mundur (sebagai Ketua Umum PSSI). Ini adalah putusan yang terbaik demi kepentingan PSSI,” ucap Edy di dalam pidato tersebut.

Edy menambahkan bahwa mundurnya beliau bukan karen menyerah .

“Demi Allah. Saya melakukan ini bukan karena menyerah. Edy tidak pernah kenal kata menyerah. Kepentingan PSSI dan bangsa ini adalah segala-segalanya,” kata Edy.

Selanjutnya Edy menyerahkan bendera PSSI yang menjadi simbol mandat pimpinan kongres dan PSSI kepada Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono. 

Edy berharap PSSI semakin baik kedepannya.

“Saya berharap ke depannya Ketua Umum PSSI yang baru lebih baik dari saya ujar Edy. 

Penulis: Maria Olivia
Sumber : [Celebestopnews.com]
Tag/hyperlink: Edy Rahmayadi, PSSI, Joko Driyono

Posting Komentar

0 Komentar

Silahkan klik


TV Channel




Welcome to Tanamo News.com