PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

"Dayuang Palinggam" Hadiah Rp.100 Juta

"Dayuang Palinggam" Rebut Piala Kapolda Sumbar, Total Hadiah Rp.100 Juta

Padang - Event kejuaraan tradisional “Dayuang Palinggam” tak lama lagi akan dihelat kembali. Kali ini, selaju sampan tersebut akan memperebutkan Piala Kapolda Sumatera Barat, dengan total hadiah Rp100 juta.


Tanamonews.com | Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Selaju Sampan “Dayuang Palinggam”, Novermal mengatakan kejuaraan dayung tradisional akan digelar tingkat Provinsi dengan sponsor utama adalah Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum.

Dijelaskan Novermal, event tersebut akan digelar pada 21 hingga 24 Februari 2019 di sungai Batang Arau, Seberang Palinggam, Kecamatan Padang Timur.

Nomor selaju sampan yang akan dipertandingkan adalah, 12 Pedayung 400 Meter untuk Umum (kejuaraan terbuka) dan 12 Pedayung 250 Meter khusus untuk tim dayung Polri.

Terkait hadiah, juara satu akan mendapatkan hadiah sebanyak Rp 25 juta, posisi kedua Rp 15 juta dan ketiga Rp10 juta. Untuk peserta, klub dayung binaan PODSI Kabupaten/Kota se Sumbar, dayung Polres/Polresta se Sumbar, klub dayung lainnya yang ada di Sumbar. Untuk jumlah anggota satu tim maksimal 18 orang, termasuk 1 orang manejer tim.

Diceritakan, agar pertandingan berlangsung adil, dewan juri akan dilengkapi dengan kamera di finish sebagai monitor yang lebih dahulu menusuk labu di garis finish sebagai pemenang.

“Jurinya dari PODSI Sumbar. Peserta yang ikut dikenakan biaya pendaftaran Rp 100 ribu per tim”, katanya.

Pendaftaran telah dibuka dan akan ditutup pada 19 Februari 2019. Untuk tempat pendaftaran di Sekretariat PODSI Sumbar Komplek GOR H. Agus Salim dan Kantor Lurah Seberang Palinggam.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza