Ticker

6/recent/ticker-posts

Sukses Salurkan Pokir, Milinda Rose, Temui Warga

Padang - Mailinda Rose, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Padang urusan pembangunan dan lingkungan hidup menghadiri acara temu ramah bersama ibu-ibu kongsi kematian RT.1/RW.02 Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Minggu (24/02/2019).

Mailinda Rose, Sekretaris Komisi III DPRD Kota Padang
Tanamonews.com | Dalam acara temu ramah tersebut Mailinda Rose disambut antusias oleh ibu-ibu dan disuguhi soto panas. “Alhamdulillah, kami masih diberi kesempatan berkumpul bersama warga di sini. Momen kebersamaan ini tentu selalu kita rindukan, dimana kita bersilaturrahmi dan saling tatap muka,” ungkap Srikandi DPRD Padang dari Fraksi Nasdem ini.

Di sela-sela acara tersebut, Mailinda Rose juga menghimbau agar warga tidak sungkan-sungkan menyampaikan aspirasi ke wakil rakyat di dapilnya. Rose menjelakan bahwa untuk DPRD tingkat Kabupaten/Kota memiliki pagu dana Rp2,5 Miliar untuk direalisasikan kepada masyarakat melalui pokok-pokok pikiran anggota dewan.

Rose juga menegaskan bahwa prosedur penyampaian aspirasi ke DPRD juga tidak rumit, “Kegiatan ini tentu juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk kita perjuangkan di lembaga DPRD. Ibu-ibu tidak perlu takut, sekarang juga ada media sosial yang bisa kita gunakan untuk menyampaikan keluh kesah pembangunan di daerah kita,” katanya.

Warga yang hadir dalam acara tersebut berharap Mailinda Rose terpilih lagi mewakili mereka pada pemilihan umum legislatif (Pileg) 17 April 2019. Mereka menilai ibu-ibu juga harus diperhatikan oleh ibu-ibu. Apalagi Mailinda Rose dinilai sukses telah berbuat di tengah-tengah masyarakat melalui dana pokok-pokok pikiran sebagai anggota dewan.

“Kami berharap, Mailinda Rose kembali duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Sumbar mewakili kami dari warga Padang,” ungkap Gadis pengurus organisasi ibu-ibu kongsi kematian di Kampung Baru Gunung Sarik. (in*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/
Klik Gambar Dibawah Ini, Untuk Informasi Lebih Lanjut...


Tanamo News TV Channel




.com/media/
Welcome to Tanamo News.com