PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Osman Ayub Ketua Komisi III DPRD Kota Padang

Padang - Setelah dilantik dan pengambilan sumpah pimpinan defenitif DPRD Kota Padang. Kemudian disusul dengan pembentukan Komisi dan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) lainnya.


Tanamonews.com | Namun ada yang mengejutkan pada pembentukan Komisi dan AKD tersebut. Osman Ayub kader Nasdem yang mendapat satu kursi di DPRD Kota Padang mampu terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Padang. 

"Alhamdulillah, kawan-kawan memberikan kepercayaan itu kepada kami. Semoga kami dapat menjalankan tugas dengan baik," ungkap Osman Ayoeb ketika berbincang-bincang dengan wartawan di lobi Gedung DPRD Kota Padang, Selasa malam, (17/9). 

Terpilihnya Osman Ayoeb sebagai Ketua Komisi III tak terlepas dari kepiawaian Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem, Hemi Moesim. Ia disebut-sebut gencar melakukan lobi kepada pimpinan dan fraksi-fraksi yang ada di DPRD Kota Padang.

Sementara itu, pimpinan komisi lainnya diisi oleh partai yang memiliki jumlah suara terbanyak dan berhasil mendudukan kadernya sebagai pimpinan DPRD Kota Padang.

Ketua Komisi I diketuai Elly Thrisyanti dari Gerindra, disusul PKS yang mendapat jatah menjadi Ketua Komisi II dengan mendudukan Muharlion sebagai Ketua Komisi II dan Partai Demokrat menempatkan kadernya Azwar Siri sebagai Ketua Komisi IV. Sedangkan Bapemperda diketui Muhidi dari PKS. 

Adapun Partai Golkar dan PDIP yang tergabung ke dalam satu fraksi, tak satu pun yang berhasil mendudukan anggota fraksinya sebagai pimpinan komisi dan AKD, baik itu ketua komisi, wakil ketua komisi dan sekretaris komisi. (*)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza