Jamalidin Novardianto Pembalap Indonesia Tercepat di Etape VIII TdS 2019 - Tanamonews.com
  • Breaking News

    Jamalidin Novardianto Pembalap Indonesia Tercepat di Etape VIII TdS 2019

    Pessel (Sumbar) - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyambut secara langsung pembalap sepeda Tour de Singkarak Etape VIII Star Sungai Penuh, Jambi - Painan, Pesisir Selatan Sumatera Barat di garis finish Taman Spora Kota Painan, Sabtu (9/11/2019).


    Tanamonews.com | Jamalidin Novardianto pembalap sepeda dari Tim PGN Road Cycling Team  dari Indonesia menjadi yang tercepat pada Etape Kedelapan Tour de Singkarak 2019 rute Sungai Penuh, Jambi - Painan, Pesisir Selatan, Disusul pembalap Filipina, Rustom Lim dari 7Eleven Cliqq-Air21 By Road bike Philippines Philipina dengan catatan waktu yang sama  di iringi Ewart Jesse yang memperkuat Sapura Cycling Team dari Australia finish pada urutan ketiga.

    Masyarakat begitu antusias menyaksikan pembalap sepeda Tour de Singkarak yg akan memasuki finish di taman spora kota painan pada  hari Sabtu (9/11/2019). Etape Kedelapan Tour de Singkarak 2019 Star dari Kota Sungai Penuh, Jambi ke Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat yang menempuh jarak 212,9 kilometer.

    Eforia dan kemeriahan Tour de Singkarak 2019 Etape VIII Rute Sungai Penuh, Jambi - Painan, Pesisir Selatan, Sumatera Barat sangat terasa. (Rudi)


    No comments

    Selamat datang di Website www.tanamonews.com, atas nama segenap redaksi dan Pimpinan Pt. Tanamo Media Inter Pers, mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner dan Pendiri : Indra Afriadi.