PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

CCS Block 10.2 siap digunakan oleh Space dan Missile Force AS

Amerika SerikatSistem senjata ofensif pertama di Angkatan Udara Amerika Serikat - Sistem Komunikasi Kontra Blok 10.2 - mencapai Kemampuan Operasi Awal pada 9 Maret, memberikan kemampuan reaksi cepat dengan dukungan operasional langsung kepada para pejuang perang. Seni, (16/3/2020)


Tanamonews | Versi baru dari jammer komunikasi darat - Blok 10.2 Sistem Komunikasi Counter yang digunakan untuk memblokir transmisi satelit musuh siap digunakan dalam operasi tempur. 

Direktorat Program Luar Angkasa dan Rudal Sistem Pusat dan Squadron Kontrol Ruang ke-4 mengadakan upacara pada tanggal 12 Maret untuk memperingati acara bersejarah ini dengan menyerahkan kunci untuk melambangkan pengalihan tanggung jawab dari kantor program luar angkasa ke unit operasi luar angkasa di Pangkalan Angkatan Udara Peterson, Colorado.
...
Unit Air National Guard di California, Colorado dan Florida serta unit tugas aktif Angkatan Udara seperti Squadron Kontrol Ruang ke-4 di Pangkalan Angkatan Udara Peterson, menggunakan CCS. 

Anggota Air National Guard, termasuk beberapa yang juga pegawai sipil L3Harris, bekerja bersama rekan-rekan tugas aktif di SMC dan Grup Operasi ke-721 untuk menguji dan memberikan sistem perang elektronik ruang canggih sejak Januari. 

Sistem akan terus diperbarui menggunakan metode pengembangan perangkat lunak tangkas, Kolonel Stephen Purdy, direktur program khusus SMC, mengatakan dalam sebuah pernyataan. (1nkumb4ng)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza