Ticker

6/recent/ticker-posts

Dialog Emma Yohanna dengan Kimia Farma Sumbar, Antisipasi Virus Corona

Padang - Anggota DPD RI Ibu Hj. Emma Yohanna menjadi narasumber dlm acara dialog Padang TV, yang membahas tentang Antisipasi Virus Corona dan melambungnya harga masker. Menurut Hj. Emma Yohanna setelah melakukan survei langsung ke lapangan, senator DPD RI itu sangat menyayangkan tindakan pedagang / distributor yang menaikkan harga masker dan Hansanitizer dengan harga yang tidak masuk akal.


Tanamonews.com | Salah satu dokter dari RSUD M Djamil Padang yang juga hadir sebagai narasumber dalam acara ini, menyatakan persetujuannya dengan statement Menteri Kesehatan RI bahwa " Masker Hanya Utuk Orang yang Sakit ". Artinya didaerah kita jika untuk sehari-hari dan tidak berhubungan dengan keramaian, masyarakat tidak diharuskan untuk menggunakan masker. (4/3/20)

Bapak Rudi Selaku Manager Di PT Kimia Farma Sumbar juga membenarkan bahwa harga masker dan handsanitizer memang naik dari harga normal, akan tetapi tidak sampai dengan berkali lipat harga normal.dan juga memang ada oknum yg bermain dibelakang semua kenaikan harga ini.

Hj. Emma Yohanna menghimbau agar masyarakat tidak Panik setelah adanya kasus positif Virus Corona (Covid-19) diIndonesia dan menganjurkan untuk tidak melakukan belanja secara berlebihan, dari masker, handsanitizer hingga kebutuhan pokok

"Saya berharap juga kepada Pemerintah agar memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Virus Corona (Covid-19) Salah satunya yaitu tentang penggunaan masker. Karena Masker N95 yang seharusnya digunakan oleh petugas, juga dipakai oleh masyarakat biasa sehingga menyebabkan pihak yang lebih membutuhkan kekurangan bahkan tidak kebagian masker tersebut," ucap Hj. Emma Yohanna. (1nkumb4ng)

Posting Komentar

0 Komentar

"Iklan KPU Kota Bukit Tinggi" .com/media/





Welcome to Thank's