PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Pun Ardi: Peserta Pansel Menghasilkan Pejabat Berkualitas, Harapkan

Padang - Anggota Komisi I DPRD Padang, Pun Ardi meminta kepada peserta agar mengikuti proses seleksi dengan baik, agar bisa ikuti tahap selanjutnya. “Kepada panitia laksanakan tugas dengan maksimal dan tempatkan peserta yang benar-benar ada kompetensi di OPD yang butuh, “ ujar kader PKS ini, Rabu (26/2).


Tanamonews.com | Menurutnya, dengan seleksi yang ketat, maka akan mampu menghasilkan pejabat-pejabat yang berkualitas. Sehingga keberadaan mereka mampu memimpin OPD dengan baik.

Seperti yang diketahui, saat ini Masih banyak posisi pejabat eselon II di jajaran Pemko Padang yang masih kosong dan dipegang oleh pejabat PLT. Contohnya saja, kepala DPRKPP masih diisi oleh pelaksana tugas (Plt) yakni Yenni Yuliza. Sementara, Yenni Yuliza sendiri sekarang menjabat sebagai kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Begitu juga posisi kepala DPKAD, kini juga di-Plt- kan pada Andri Yurika yang kini menjabat sebagai kepala Inspektorat Pemko Padang. Sementara posisi kepala Dinas Perdagangan akan segera diganti. Kini masih dipegang oleh pejabat definitif yakni Endrizal.

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza