PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Proyek Pembangunan SD Telkom School Padang Lemahnya Pengawasan

Padang - Proyek pembangunan gedung sekolah Telkom School senilai lebih kurang satu koma delapan miliar  (1,8 m), lemahnya pengawasan dituding sebagai biang terjadinya manipulasi volume proyek  dalam pelaksanaan pembangunan gedung Telkom School.


Tanamonews | Pengecoran balok atau slof gedung SD TELKOM SCHOOL Masih menggunakan  tenaga manusia atau manual, Pondasi sumuran harusnya dihitung degan pondasi sumuran 4 buah cincin. 

Dari hasil pemantauan dan investigasi  awak media sekaligus konfirmasi  beberapa pekerja  yang tidak mau di sebut namanya, menyampaikan Kepada media ini, bahwa ada jenis kegiatan pembangunan gedung SD  Telkom School, Ucapnya.

Sementara kegiatan Pekerjaan Pembangunan gedung SD Telkom School  dua (2) tingkat tersebut baru di kerjakan dan ada beberapa hari tidak kerja karna kontraktor diduga gaji pekerja ada beberapa minggu tidak dibayarkan. 

Jenis kegiatan pembangunan gedung SD Telkom School  yang terletak di belakang asrama TNI AD Aur Duri kecamatan Padang Timur  diduga pekerjaan  tidak sesuai spesifikasi teknis di lapangan.

Selanjutnya seharusnya pembangunan gedung SD TELKOM SCHOOL tingkat dua (2) Diduga Pengecoran balok atau slof gedung SD TELKOM SCHOOL Masih menggunakan  tenaga manusia atau manual  harusnya memakai  Concrete Mixer atau molen beton dan bahan pengecoran Slof dan Balok terindikasi tidak memakai redemix atau K berapa yang di pakai kenyataan memakai pecaan batu, sedangkan provinsi sumbar rawan dengan gempa.

Harusnya Pondasi sumuran dihitung degan pondasi sumuran 4 buah cincin. Melainkan pondasi sumuran di pasang ada tiga (3) cincin dan dua (2) cincin terindikasi menyalahi spesifikasi teknis di lapangan. ada beberapa  jenis kegiatan pembangunan gedung telkom shool yang di duga tidak sesuai dengan spesifikasi teknis atau tidak sesuai dengan mutu.

Selanjutnya  pengawas yang ditunjuk pihak SD Telkom Scool  ketika diklarifikasi konfirmasi awak media, masalah pekerjaan pembangunan gedung lokal SD Telkom School  via Whatsapp nomor 08527409xxx  tidak ada jawaban sampai berita ini ditayangkan. 

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza