PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Benny Saswin Nasrun Dan Muhamad Said Terlapor Ke Polda Sumbar, Enggan Memberikan Konfirmasi

Padang - Perkara dugaan penipuan dan penggelapan yang menjerat pengusaha sekaligus politisi partai Gerindra Benny Saswin Nasrun masih terus berlanjut. Senin, 6/7/2020.


Tanamonews l Setelah media ini mendapat info terkait laporan polisi terhadap pemilik sekaligus komisaris PT. Jenas Beningmas Persada tersebut dari pihak Polda Sumbar, dan  juga Direktur Utama di PT. Benal Ichsan Persada Distributor Semen Padang.

Awak media berupaya menghubungi dan menyambangi yang bersangkutan di kantornya yang terletak di Jalan By Pass KM 7 Kota Padang, Sumatera Barat, akan tetapi baik saat hendak ditemui di kantor dan dirumahnya maupun dihubungi melalui nomor telepon yang diperoleh media ini, Benny enggan memberikan respon maupun klarifikasi.


Kantornya yang terletak di Jalan By Pass KM 7 Kota Padang, Sumatera Barat

Selain menghubungi Benny, awak Tanamonews pun berupaya menghubungi Muhamad Said, Direktur PT. Jenas Beningmas Persada yang juga menjadi Terlapor dalam kasus dugaan penggelapan dan penipuan ini, saat dihubungi, Said tidak memberikan keterangan berarti kecuali menyampaikan bahwa saat ini dia sedang berada di Jambi dan akan ke Padang sesudah hari raya Idul Adha. 

Awak media ini, tak kecuali berupaya mengontak pihak Kepala Cabang Dipo Star Finance Kota Padang. Fuji demikian saat memperkenalkan diri, menjelaskan bahwa untuk perihal kasus ini bisa meminta keterangan kepada tim lawyer yang sudah ditunjuk oleh Dipo Star Finance, yaitu kantor hukum Muhammad Achyar dan Associates. 

Komplek Griya mawar Sembada Indah Blok A Kampung Lapai Kec. Nanggalo Kota Padang

Sampai berita ini diturunkan, Tanamonews sedang berupaya menghubungi pihak kuasa hukum Dipo Star Finance untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut terkait perkara pidana tersebut. (1ndr4).

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza