PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Hendra Pebrizal : Kantor Pusat Perumda Air Minum Padang di Tutup Untuk Sementara

PADANG - Kantor Pusat Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Kota Padang ditutup, penutupan ini bukan tanpa alasan, itu lantaran adanya keluarga dari karyawan perusahaan pelat merah tersebut ada yang terpapar virus Covid-19.

Tanamonews | "Iya memang ada istri dari dua karyawan kami yang positif. Makanya kantor kami tutup," kata Direktur Utama Perumda Kota Padang, Hendra Pebrizal, Senin 28 September 2020.

Hendra mengatakan, untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19 pihaknya menutup kantor pusat selama tiga hari kedepan.

"Selain menutup kantor, kami juga melakukan swab tes terhadap seluruh karyawan yang ada di kantor pusat," lanjutnya.

Menurut beliau, pihaknya akan melakukan swab pada 150 orang karyawannya dan ini sudah dimulai sejak Kamis 24 September 2020 lalu.

"Kami melakukan swab secara bertahap pada seluruh karyawan kami di Puskesmas Padang Pasir dan Puskesmas Nanggalo," lanjutnya.

Dengan begitu, Hendra berharap supaya penyebaran virus Covid-19 di PT Perumda Kota Padang bisa teratasi dan tidak ada karyawan yang terpapar. (**)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza