Ticker

6/recent/ticker-posts

DPRD Kota Padang Terima Kunker Bapemperda Kota Bitung

Padang – Bapemperda Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara berkunjung ke DPRD Kota Padang dipimpin M Yusuf Sultan, Jumat (13/11/2020).

Tanamonews | Rombongan diterima Kabag Fasilitasi Penganggaran/Sigarwas Imral Fauzi dan Kasubag Humas, Protokol dan Publikasi Sekretariat DPRD Kota Padang Elfauzi di ruang konsultasi.

Kota menindaklanjuti Perda Sumbar No 6 Tahun 2020 tentang AKD dengan membentuk pansus. Sebelumnya Padan gsudah ada Perwako dan ada ketentuan pelarangan pesta perkawinan yang cukup kontroversial karena menyangkut hajat hidup orang banyak.

Pengelola rumah makan dan hotel sudah melakukan tes swab dibiayai pemerintah sehingga melindungi diri dan orang lain. Jadi para tamu yang berkunjung ke Padang tak usah kuatir akan penyebaran virus mematikan karena seluruh pegawai penginapan dan rumah makan sudah diperiksa kesehatannya, ulas Imral Fauzi.

Anggaran yang disediakan pemerintah dari APBD sebesar 50 persen untuk penanganan covid -19. Kabag Sigarwas berharap pandemi ini segera berakhir dan seluruh manusia kembali melaksanakan rutinitas kehidupan secara normal.


Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's