PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Syahrial Kani : Dinkes Padang Akan Bagikan Vaksin Covid-19 Yang Penting Koordinasi Harus Terjalin

Padang - Ketua DPRD Kota Padang,  Kani mengatakan sangat setuju Dinas Kesehatan Kota Padang akan memberikan Vaksin Covid-19 pada tenaga kesehatan. 

Tanamonews | Namun lebih bagus lagi semua masyarakat di Kota Padang di suntik vaksin.Supaya virus yang ada hilang dan warga Kota Padang terjamin kesehatannya.

Syahrial Kani mengatakan, kita dorong Dinkes Padang untuk lakukan vaksin Covid -19 ini pada semua elemen masyarakat, jangan hanya tenaga medis saja," ujar kader Gerindra ini pada, Kamis (12/11).

Lebih lanjut Ia mengatakan, masyarakat kian kemari lakukan aktivitas dan silih berganti berinteraksi diluar rumah bahkan di tempat keramaian ,seperti pasar, tempat wisata, resto & kafe .Ini rawan dan virus bisa menular padanya. Demi pencegahan, Dinkes mesti ambil sikap. Agar keamanan terwujud dan Covid-19 tak menyebar.

Selanjutnya, Dinkes diminta merapatkan hal ini dengan pimpinan daerah serta camat se Kota Padang. Supaya penerapannya maksimal dan warga Padang tervaksin secara merata.

"Koordinasi dengan semua lini harus dijalin," ujar Ketua DPC Gerindra Padang ini.

Selain itu tambah Syahrial Kani, kepada warga Padang, diminta mengikuti apa yang dianjurkan Pemko Padang. Jangan warga susah diatur. Apalagi anggap remeh apa yang telah disuruh. Itu tak seimbang namanya.

"Sebagai warga negara yang baik, rakyat harus jalankan edaran yang telah dikeluarkan, hal ini tentunya demi kebaikan semuanua,"pungkas Syahrial Kani. (inf)

Posting Komentar

0 Komentar

.com/media/




Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza