PIMRED : ROBBY OCTORA ROMANZA (WARTAWAN UTAMA)

6/recent/ticker-posts
"SEBAR LUASKAN INFORMASI KEGIATAN DAN PROMOSI USAHA ANDA DISINI"

Wardatun Nisa Hasan Qari'ah Asal Papua Barat, Pembaca Al-Qur'an Pembukaan MTQ Nasional ke XXVIII di Sumbar

PADANG - Qori'ah terbaik Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-27 tahun 2019 ikut memeriahkan malam pembukaan MTQ Nasional ke-28 di Stadion Utama Sumbar, Sikabu, Padang Pariaman, Sabtu (14/11/2020) malam.

Tanamonews | Setelah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Qariah terbaik asal Provinsi Papua Barat melantunkan ayat suci Alquran.

Sang qariah ini bernama Wardatun Nisa Hasan, suara indahnya mengema di seluruh Stadion Utama Sumbar dan hadirin khidmat mendengarkan.

Pada pembukaan turut ini dihadiri Menteri Agam RI, Gubernur dan Wakil Gubernur dari beberapa provinsi di Indonesia.

"Malam ini pembukaan, kami senang dengan tamu yang datang ke Sumbar," kata Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno saat pembukaan.

Irwan Prayitno mengatakan, MTQ kali ini merupakan kali keduanya Sumbar sebagai tuan rumah.

"Kita inggin menujukan pelayanan terbaik dan mensukseskan MTQ, kami ingin melayani yang terbaik," ujarnya.

Irwan Prayitno mengatakan, pembukaan diseting luar biasa. Dengan konsep Adat Minangkabau, Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah atau ABS-SBK dengan pendekatan Islam.

"Kami minta maaf, karena protokol kesehatan sehingga pelayanan mengganggu tamu," ujarnya.

Gubernur Sumbar juga berpesan agar para dewan hakim menilai dengan adil dan profesional, yang baik dan benar itulah yang dimenangkan. (Hms-Sumbar)

Posting Komentar

0 Komentar





Selamat datang di Portal Berita, Media Online : www.tanamonews.com, atas nama Redaksi mengucapkan Terima kasih telah berkunjung.. tertanda: Owner and Founding : Indra Afriadi Sikumbang, S.H. Tanamo Sutan Sati dan Pemimpin Redaksi : Robby Octora Romanza