Ticker

6/recent/ticker-posts

Bupati Kabupaten Tanahdatar Eka Putra, SE Laksanakan Jumpa Pers Perdana


TANAHDATAR,  tanamonews.com - Bupati Tanahdatar Eka Putra dan Richi Aprian sebagai wakil laksanakan Jumpa Pers perdana pada,  Sabtu 27 Februari 2021 di Ruang Rapat Gedung DPRD Kabupaten Tanahdatar. 

Dalam sambutanya Bupati Eka Putra, SE mengucapkan terimakasih kepada bupati sebelumnya karna telah meletakan pondasi bangunan yang kokoh untuk Pemerintahan Kab. Tanahdatar.

Dan juga ucapan terimakasih kepada Rekan Media dan elemen masyarakat yang telah mendukungnya maju untuk memimpin kabupaten Tanah Datar lima tahun kedepannya.

"Terima Kasih  saya ucapkan kepada Bapak Alm. Irdinansyah Tarmidzi dan Zuldafri Darma telah mengkokohkan pondasi pemerintahan sehingga kami bisa melanjutkannya, kemudian terima kasih kepada rekan- rekan media beserta elemen masyarakat yang telah mendukung dan mempercayai kami sebagai pemerintah kabupaten Tanah Datar," sampainya.

Bupati Eka Putra berharap kerja sama dengan rekan-rekan pers agar dapat selalu mengontrol jalannya pemerintahan.

"Saya bersama dinda wakil bupati Richi Aprian sangat berharap rekan-rekan media mengkritik dan memberi kami saran dan pendapat kepada kami berdua, selaku pemerintah kabupaten ini, dan selalu mengkontrol jalannya pemerintahan." Ujarnya.

Pada acara tersebut Bupati Eka Putra juga menyampaikan rencana kedepanya mulai dari bentuk recovery ekonomi wilayah kabupaten Tanah Datar dan menjalankan 10 program unggulannya seperti yang telah disebutkan didalam sidang paripurna sebelumnya.

"Kami berencana untuk menrecovery ekonomi masyarakat akan dibuat mekanisme dana efiesiensi pertanian seperti pupuk organik subsidi dan menyeimbangkan harga hasil pertanian dengan ekonomi masyarakat" ucapnya.

Selanjutnya Beliau menjelaskan rencana program kerjanya kedepan untuk meningkatkan aspek wisata Tanah Datar dengan cara membuat tempat isolasi mandiri.

"Kami akan mengusahakan tempat untuk isolasi mandiri bagi ODP dan TDP agar mengurangi mata rantai Covid -19 sehingga para wisatawan tidak akan takut masuk ke wilayah kita dan hal tersebut dapat meningkatkan sektor ekonomi masyarakat," sambunya.

Diakhir pertemuan jumpa pers Bupati Tanah Datar berpesan, " Mari kita netralkan pemerintahan kabupaten Tanah Datar".

"Pemimpin yang kuat adalah pemimpin yang dapat menerima kritikan, dan Insya Allah saya adalah pemimpin yang kuat," ujar Bupati Eka Putra. (Adi)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"





Welcome to Thank's