Ticker

6/recent/ticker-posts

Ramlan Nurmatias Ajak Dukung Kepala Daerah Baru, Dengan Mematuhi Peraturan yang Berlaku

Tanamonews.com | Bukittinggi - Serah terima tugas Wali Kota - Wakil Wali Kota Bukittinggi H. M. Ramlan Nurmatias, SH - H. Irwandi, SH kepada Plh. Wali Kota Bukittinggi H. Yuen Karnova, SE, ME berlangsung lancar. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota Bukittinggi, pada Rabu (17/2/2021). 

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Bukittinggi Herman Syofyan, SE dan jajaran Forkopimda Kota Bukittinggi lainnya, Kepala Dinas, Camat se-Kota Bukittinggi, Pimpinan BUMN dan BUMD di Kota Bukittinggi.

Dalam sambutannya Plh. Wali Kota Bukittinggi H. Yuen Karnova, SE, ME mengungkapkan bahwa ASN selama 5 tahun sudah dibina dan dibimbing dengan baik oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ramlan Nurmatias - Irwandi. 

Yuen Karnova mengucapkan terima kasih dari seluruh ASN di Pemko Bukittinggi terhadap pembinaan dan bimbingan yang diberikan oleh Ramlan Nurmatias - Irwandi sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi selama 5 tahun ini. 

Yuen Karnova mendoakan semoga pengabdian Ramlan Nurmatias - Irwandi selama 5 tahun di Kota Bukittinggi bernilai ibadah dan amal saleh.  

Yuen Karnova mengatakan bahwa posisinya sebagai Pelaksana Harian Wali Kota Bukittinggi adalah untuk mengisi kekosongan tugas Wali Kota sampai ditetapkannya pejabat Wali Kota definitif/ terpilih. 

Yuen Karnova berharap agar Ramlan Nurmatias - Irwandi tetap bisa terus memberikan sumbangan pemikiran dan kontribusinya untuk kemajuan Kota Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kota Bukittinggi Herman Syofyan, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ramlan Nurmatias - Irwandi atas pengabdiannya selama ini sebagai mitra dari DPRD Kota Bukittinggi. 

Herman Syofyan juga memohon maaf kepada Ramlan Nurmatias - Irwandi jika ada hal yang kurang berkenan selama berinteraksi dengan DPRD Kota Bukittinggi.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Bukittinggi periode 2016-2021 H. Irwandi, SH juga menyampaikan ucapan  terima kasih atas dukungan semua pihak kepadanya selama 5 tahun ini. 

Irwandi memohon maaf jika selama mengabdi sebagai Wakil Wali Kota Bukittinggi ada kekurangan. Irwandi juga mengajak untuk merawat hubungan baik yang sudah terbina dengan baik selama ini.

Wali Kota Bukittinggi periode 2016 - 2021 H. M. Ramlan Nurmatias, SH dalam sambutannya pada acara tersebut mengungkapkan bahwa apa yang sudah dilakukannya selama ini merupakan perwujudan dari janji yang disampaikannya sewaktu menjadi calon Wali Kota Bukittinggi pada waktu kampanye. 

Ramlan Nurmatias menyatakan bahwa dia sudah memberikan solusi terhadap masalah yang dihadapi oleh Kota Bukittinggi sebelum menjabat sebagai Wali Kota Bukittinggi. 

Walaupun demikian, Ramlan Nurmatias menyampaikan bahwa masyarakatlah yang merasakan dan menilai yang sudah dikerjakannya. Ramlan Nurmatias menambahkan pembangunan di bidang fisik dan keagamaan sudah maksimal dilakukannya. 

Ramlan Nurmatias mengajak seluruh ASN di Kota Bukittinggi untuk mendukung Kepala Daerah yang baru dengan tetap mematuhi peraturan yang berlaku. (Arif)

Posting Komentar

0 Komentar

"Upaya Pemprov Sumbar Membangkitkan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19"



Welcome to Thank's